6 Bulan Usiamu

Islamic-Quotes-10Anakku sayang usiamu sekarang sudah 6 bulan ,semoga kau senantiasa sehat wal afiat di rahim ibumu.Banyak yang ingin saya ceritakan kepada engkau nak,sangat banyak.Di usiamu yang masih 6 bulan ayah dan ibu menjalani hubungan jarak jauh ,ayah di surabaya dan ibumu di masamba.Kami sadar ,ini adalah ujian yang diberikan kepada Kami ,dan kami harus ridho terhadap semua cobaan yang Allah berikan .

Semua keadaan ,susah ,senang ,bahagia ,kaya dan miskin ,semuanya dari Allah .Ketika kita sering bersyukur dan mensyukuri nikmat yang diberikan,Allah akan memberikan ketenangan dalam hati kita.

Anakku sayang ,kami ingin kau tahu bahwa kami sangat menyayangimu,sebisa mungkin kami ingin memberikan yang terbaik untukmu.Setiap hari kami mendoakanmu,kami tidak ingin apa-apa dari kamu nak,kami memberikan kebebasan kepadamu untuk menjadi apa yang kamu mau,selagi itu baik untukmu.

Visi kami dalam membangun keluarga adalah bagaimana keluarga kita senantiasa bersyukur dan ridha terhadap apa yang diberikan Allah,berusaha mendapatkan ridha Allah,sehingga kita semua beserta keluarga besar bisa berkumpul di surga.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: